Hands-on Nokia 3310: Reinkarnasi Sang Legenda

Spesifikasi

Selesai membahas desain, sekarang kita lanjut membahas spesifikasi atau mesin utama yang ditanam pada Nokia 3310. Ponsel ini berjalan dengan dibantu oleh adanya prosesor serta RAM yang dirahasiakan oleh pihak HMD Global, namun yang pasti terdapat memori internal sebesar 16MB yang bisa diperluas dengan adanya slot microSD hingga 32GB. Spesifikasi tersebut tampaknya lebih dari cukup untuk sistem operasi yang digunakan yakni Nokia Series 30+.

Hal yang paling mencolok dan diunggulkan dari Nokia 3310 adalah baterainya yang berkapasitas 1,200 mAh yang diklaim Nokia mampu bertahan hingga 31 hari (standby) dan juga bisa digunakan untuk menelpon hampir seharian penuh (22,1 jam).

Meski masuk ke segmen feature phone, Nokia 3310 sudah disematkan kamera berukuran 2MP yang juga dilengkapi dengan adanya LED Flash tepat di sebelahnya. Tentu hasil kamera yang diberikan akan beda jauh dengan hasil kamera yang diberikan smartphone sekarang ini, namun jika dipakai untuk sekedar memotret beberapa hal sederhana saja, kamera ini masih bisa diandalkan.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI