Nokia 3310 Versi Modern Punya Layar Besar & Body Slim

Telset.id, Jakarta – Kita semua sudah tahu kalau HMD Global akan memperkenalkan Nokia 3310 versi modern di ajang MWC 2017. Banyak yang penasaran, apakah nanti bentuk desain ponsel yang melegenda itu akan dibuat sama dengan versi aslinya, atau berbeda sama sekali?

Kabar yang sudah hampir pasti kebenarannya menyebutkan Nokia 3310 versi modern ini merupakan feature phone, bukan ponsel flagship. Sebagai ponsel kelas low-end, Nokia akan mematok harganya dengan sangat ekonomis, yakni sekitar USD 62 atau Rp 800 ribuan. Bagaimana dengan desainnya?

Nokia 3310 versi Android ini dilaporkan akan mengusung desain yang lebih ramping dan juga ringan, namun tetap membawa desain utama dari Nokia 3310 yakni terlihat kokoh dan nyaman untuk digunakan.

Oh ya, kabarnya juga Nokia 3310 versi modern ini masih akan mempertahankan kehadiran tombol atau keypad fisik yang ukurannya akan disesuaikan dengan body generasi baru dari ponsel legendaris ini.

[Baca juga: Seperti Inikah Tampang Nokia 3310 Versi Android?]

Tak hanya urusan body saja yang akan diubah, Nokia 3310 versi modern juga akan disematkan layar yang lebih besar daripada versi lawas dan juga akan lebih berwarna. Namun ponsel ini tidak mengusung resolusi yang tinggi, karena disinyalir fitur unggulan ponsel ini nantinya adalah daya tahan baterai yang kuat.

[Baca juga: Selain Nokia 3310, Ini 4 Ponsel Ikonik Nokia yang Mungkin Hadir Kembali]

Belum ada informasi yang lebih jelas lagi mengenai rumor ini, namun nantinya ponsel tersebut akan memiliki beberapa warna pilihan seperti Grey, Black, Blue serta warna-warna yang lebih cerah seperti Red, Green dan Yellow. Siapkah Anda menunggunya? (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI