Siap Dirilis, Ini Spesifikasi Asus Zenfone 3 Go

Telset.id, Jakarta – Asus tengah mempersiapkan smartphone terbarunya untuk menyasar kasta kelas menengah ke bawah. Kali ini pabrikan Taiwan akan kembali membangkitkan lini seri Asus Zenfone Go. Nantinya Asus Zenfone 3 Go akan diperkenalkan di acara MWC 2017 yang akan dibuka pada bulan ini.

Kali ini perusahaan Asus tengah mempersiapkan Asus Zenfone 3 Go yang membawa perubahan cukup besar dan memiliki desain yang mirip dengan Asus Zenfone 3.

Dari hasil render Asus Zenfone 3 Go ini terlihat bahwa layar yang akan dipakainya masih datar dan memiliki finishing brush metal. Terlihat Tidak ada tombol home fisik melainkan akan menjumpai 3 tombol capacitive touchscreen

[Baca Juga : Asus “Diskon” Harga Zenfone 3 Zoom]

Spesifikasi Zenfone 3 Go memililiki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Bagian dapur pacunya akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Kamera utama Zenfone 3 Go akan memiliki lensa beresolusi 13MP. Sedangkan untuk kamera depannya, memakai lensa beresolusi 5MP.

Jika dilihat secara keseluruhan, spesifikasi Asus Zenfone 3 Go memang tidak benar-benar mengesankan. Namun jika nantinya harga Asus Zenfone 3 Go berada dikisaran Rp 1,7 jutaan maka hal ini akan membuat penilaian smartphone tersebut berbeda. (MS)

SourceGSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI