3 Perubahan Utama yang Ditawarkan LG UX 6.0

Telset.id, Jakarta – LG yang berbasis di Korea Selatan menyatakan telah mengembangkan LG UX 6.0 yang bakal digunakan khusus untuk memberi kenyamanan dan produktivitas pada tampilan FullVision LG G6.

Pengembangan LG UX 6.0 dikatakan bakal memberi kenyamanan dan produktivitas lebih baik bagi pengguna LG G6 melalui tiga fokus utamanya. Pertama, pada pengalaman tampilan lebih baik saat berselancar di internet maupun menyaksikan video, meningkatkan UX camera yang menyesuaikan dengan aspek rasio layar 18:9 dan kemampuan multi tasking lebih baik melalui desain Graphical User Interface yang memungkinkan smartphone ini membuka dua windows dengan dimensi sama untuk ditampilkan bersandingan dalam waktu bersamaan.

[Baca Juga : LG Kasih Bocoran User Interface LG G6]

LG G6 sendiri dikatakan bakal memiliki layar 5.7 inchi QHD. Tampilan FullVision sendiri merujuk pada resolusi 2,880 x 1,440 dengan aspek rasio layar 18:9 yang membuat hampir seluruh layar aktif mengisi bagian depan smartphone ini.

Berikut  3 Perubahan Utama yang Ditawarkana LG UX 6.0:

  1. Pengalaman Lebih Baik Saat Selancar Internet dan Menyaksikan Video

Tampilan FullVision LG G6 memberikan penggunanya pengalaman baru dalam menikmati berbagai konten melalui layarnya. LG G6 diharapkan membawa era baru pada smartphone premium dengan aspek rasio layar 18:9 sejalan dengan semakin banyaknya film, aplikasi dan berbagai permainan yang menggunakan aspek rasio layar 18:9. Namun demikian, smartphone ini pun di siapkan dengan fitur yang memudahkan pengguna untuk menyaksikan konten dalam aspek rasio 16:9 dengan mudah pada format aspek rasio 18:9.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI