Huawei P10 Plus akan Usung RAM 8GB?

Telset.id, Jakarta – Beberapa minggu lagi ajang MWC 2017 akan dibuka di Barcelona, Spanyol. Semua vendor sudah mempersiapkan untuk hadir ke kota tersebut, salah satunya Huawei. Pabrikan asal China ini santerd diberitakan akan mengumumkan smartphone flaghsip terbarunya, Huawei P10, di ajang tahunan tersebut.

Huawei P10 Plus digadang-gadang akan menggunakan RAM 8GB baru-baru ini terlihat disebuah situs toko online ternama asal Spanyol yang memberikan informasi soal versi Huawei P10 Plus dengan RAM 8GB.

Jika terbukti benar, maka Huawei P10 Plus dengan RAM 8GB akan menjadi versi tergahar dan termahal dari Huawei P10 Series. Dan akan menjadi smartphone android pertama Huawei yang memakai RAM 8GB.

Untuk spesifikasi lainnya Huawei P10 Plus, dimana pada bagian layarnya akan menampilkan layar berukuran 5.5 inci dengan bekalan resolusi Quad HD. Lalu untuk bagian dapur pacunya memakai chipset Huawei Hisilicon Kirin 960.

Selain memiliki daya tarik terbesar soal kapasitas RAM dan layarnya. Huawei P10 Plus juga akan memiliki daya tarik disegi kamera. Kabarnya ia akan kembali berkolaborasi dengan Leica, yang kali ini akan menampilkan setup kamera belakang 12MP.

Sistem operasi yang dijalankannya pun sudah Android Nougat versi terbaru dan tampilan antarmukanya memakai EMUI versi terbaru juga. Dari bocoran yang terlihat di salah satu toko online ternama Spanyol, memberitahukan bahwa harga Huawei P10 Plus versi RAM 8 GB akan dibanderol sekitar Rp 10 jutaan lebih. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI