Asus “Diskon” Harga Zenfone 3 Zoom

Telset.id, Jakarta – Pada bulan Januari lalu, Asus telah meluncurkan dua smartphone barunya, yakni Asus Zenfone AR dan Asus Zenfone 3 Zoom. Dan pada hari ini Zenfone 3 Zoom baru saja mendarat di Taiwan untuk penjualan gelombang pertama dan kemungkinan akan segera dijual di negara lainnya juga.

Saat pertama kali dijual Taiwan, Zenfone 3 Zoom dilepas dengan harga sekitar USD 486 atau Rp 6,4 jutaan. Namun kita patut bergembira, karena Asus telah mengkonfirmasi bahwa smartphone barunya ini akan dijual dengan harga yang lebih murah.

Seperti dikutip Telset.id dari laman resmi Asus, pabrikan asal Taiwan ini mengkonfirmasi bahwa Zenfone 3 Zoom akan dijual dengan harga USD 399 atau Rp 4,5 jutaan.

[Baca juga: Terdaftar di Ditjen Postel, Asus Zenfone 3 Zoom Siap Masuk Indonesia]

Sekedar informasi, Zenfone 3 Zoom mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni seperti layar AMOLED berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD (1080p) yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5, prosesor Octa-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai berkapasitas super besar yakni 5,000 mAh serta berjalan di OS Android 6.0 Marshmallow yang akan mendapatkan pembaruan ke ANdroid 7.0 Nougat.

Sesuai namanya, Asus Zenfone 3 Zoom dikhususkan untuk pengguna yang menyukai fotografi karena smartphone ini mengusung dual-camera yang masing-masing berukuran 12MP. Satu kamera utama akan menggunakan sensor Sony IMX362 dengan aperture f/1.7, sedangkan kamera lainnya akan menggunakan sensor Samsung 2M3 yang bisa memperbesar gambar hingga 2.3X (Optical Zoom) dan 12X (Total Zoom).

[Baca juga: Review Asus Zenfone 3 Max: Smartphone 2 in 1]

Sementara itu, untuk kamera depannya, Zenfone 3 sudah dilengkapi kamera berukuran 13MP dengan sensor Sony IMX214 aperture f/2.0 yang pastinya bisa memanjakan penggunanya yang senang melakukan swafoto atau selfie. (FHP/HBS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI