Trik Nonton YouTube Sambil “Chatting-an” di Android

Telset.id – Jika Anda sering menonton YouTube di smartphone Android, tentu Anda akan dimudahkan dengan fitur picture-in-picture yang memungkinkan penggunanya untuk masih bisa menonton YouTube selagi mereka mencari list video yang lain di aplikasi milik Google tersebut. Tapi sayangnya, YouTube belum memiliki kemampuan yang memungkinkan pengguna untuk masih bisa menonton YouTube selagi membuka aplikasi lainnya seperti WhatsApp, BBM, LINE atau lainnya.

Sebenarnya, untuk smartphone Android yang sudah di-root kemungkinan kemudahan tersebut masih bisa dirasakan. Tapi perlu diketahui, banyak pengguna ANdroid yang masih belum berani untuk melakukan root terhadap smartphone Android kesayangan mereka karena alasan “takut bootlop” atau “takut garansi hilang”.

Oleh karena itu, Tim Telset.id akan memberikan trik ampuh bagi Anda pembaca setia yang ingin merasakan sensasi nonton YouTube sambil chatting-an, Facebook-an, atau lainnya dengan mudah tanpa root. Ingin tahu seperti apa caranya? Check this out!!

  • Pertama yang harus dilakukan adalah, install aplikasi Awesome Pop-up Video yang sudah tersedia di Google Play Store.
  • Setelah itu, buka aplikasinya dan kemudian Anda akan disuguhkan berbagai video rekomendasi dari YouTube, Vimeo dan lainnya untuk bisa ditonton.
  • Jika tidak ada yang cocok, Anda bisa mencari video lainnya dengan menekan tombol cari (berbentuk kaca pembesar) yang ada di kanan atas layar.
  • Pilih saja video yang Anda suka, dan otomatis video akan terlihat dengan bentuk popup dan bisa dipindahkan sesuai keinginan.
  • Anda masih bisa chatting-an, Facebook-an dan lainnya sambil menonton video YouTube.

Selamat mencoba! (FHP)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI