12 Game Petualangan Terbaik Android Paling Seru 2022, Gratis!

Telset.id –  Bagi kalian para gamers, tentu saja sudah kenal dengan berbagai jenis game. Salah satu genre yang banyak digemari adalah game petualangan. Nah, Telset akan memberikan rekomendasi daftar game petualangan terbaik yang bisa dimainkan secara online maupun offline.

Game petualan banyak digemari karena mengundang keseruan bagi pemainnya, yang diajak berpetualang ke tempat baru yang masih asing dengan berbagai rintangannya.

Tapi ingat, bermain game petualangan itu bisa membuat kalian ketagihan, hingga membuat kamu bisa lupa waktu. Biasanya yang membuat “nagih” karena game jenis ini memiliki jalan cerita yang menarik dan bikin penasaran.

Asyiknya, jika dulu game petualangan hanya bisa dimainkan di PC, kini game PC bisa dimainkan di HP Android. Tapi untuk bisa memainkannya dengan lancar, kamu harus memakai smartphone berspesifikasi tinggi.

Saat ini sudah banyak sekali game adventure yang bisa kalian download di Google Play Store. Kabar bagusnya, sekarang banyak game petualangan Android gratis yang bisa kamu dapatkan.

Nah, kalau kalian bingung memilih game apa saja yang asyik untuk dimainkan, Telset akan memberikan rekomendasi daftar game petualangan terbaik Android yang bisa dimainkan secara online maupun offline. Yuk, simak daftarnya, sob!

BACA JUGA:

1. Minecraft

Daftar pertama game petualangan Android terbaik ditempati Minecraft. Mendengar namanya tentu saja pasti sudah tidak asing lagi, bukan. Game petualangan Android yang satu ini memang sudah sangat populer di kalangan penggemar game adventure.

Di sini, kamu akan diajak bertualang untuk menjelajahi luasnya map atau peta yang tidak berujung. Serunya, kamu bebas mendirikan bangunan atau menghancurkan bangunan di lokasi yang kalian lewati.

Seperti game petualangan lainnya, kamu di sini juga harus mampu bertahan hidup. Untuk itu, kamu bisa mencari sumber makanan, menebang pohon, menggali tanah, membuat rumah, hingga berperang melawan zombie yang setiap saat akan mengganggu kalian. Tapi kami ingatkan, game  Minicarft sangat menguras kuota dan ruang penyimpanan HP kalian.

2. Crashland

Game Petualangan Terbaik Android online offline

Crashland merupakan game petualangan Android terbaik yang cukup populer. Di permainan ini, kalian akan dibawa berpetualang menjelajahi dunia. Menariknya, pemain di game ini akan mendapat julukan Flux Dabes yang akan ditemani robot dalam penjelajahan di planet asing.

Kalian di sini harus menyelesaikan misi dengan bekal map mini untuk menghadapi tantangan berupa serangan dari lawan yang datang bertubi-tubi. Pemenang di game ini jika pemain dapat menerjemahkan semua petunjuk yang didapatkan.

3. Limbo

Game petualangan terbaik di Android berikutnya adalah Limbo, yang pernah menyabet penghargaan sebagai game petualangan terbaik di PC. Kini, Limbo bisa kamu mainkan di perangkat Android. Kesuksesan Limbo sebagai game PC terbaik nampaknya masih terus berlanjut saat menjadi game mobile.

Terbukti game ini sudah diunduh jutaan kali oleh para pengguna Android. Tidak mengherankan, karena gameplay Limbo sangat menarik untuk dimainkan. Game ini menawarkan petualangan horor yang menegangkan, tapi dijamin bisa bikin kamu ketagihan untuk memainkannya.

4. Pokemon GO

Dibandingkan game petualangan lainnya, mungkin nama Pokemon GO bisa jadi paling populer. Yup, siapa sih yang tidak tahu Pokemon. Pasti semua orang sudah tahu, minimal sudah familiar dengan namanya.

Kepopuleran namanya berbanding lurus dengan keseruan permainannya. Game dengan teknologi AR (Augmented Reality) ini bisa membawa kamu berpetualang di dunia nyata dan virtual. Tugasmu hanya diminta menangkap berbagai pokemon yang tersebar di seluruh dunia.

5. Doom and Destiny Advanced

Game Petualangan Terbaik Android online offline

Doom and Destiny Advance adalah game petualangan yang seru, tapi juga kocak. Game RPG terbaik ini memiliki jalan cerita komedi yang absurd. Ada empat game nerd yang bisa kalian mainkan untuk menelusuri dunia RPG yang juga bisa ditemui di dunia nyata.

Cara memainkan game Doom and Desteny Advance sebenarnya cukup mudah. Kalian akan diberikan pilihan dari 4 karakter untuk menghadapi pembisnis dengan kemampuan berpindah dimensi.

6. Ninja Arashi

Kami memasukkan Ninja Arashi dalam daftar game petualangan karena permainan ini memang sangat seru untuk dimainkan. Sesuai namanya, karakter di permainan ini adalah sosok Ninja. Serunya, kalian bisa bertarung bagaikan seorang Ninja, lengkap dengan berbagai senjatanya yang sering kalian di film-film Ninja ala Jepang.

Kalian akan memainkan sosok sebagai Arashi, seorang mantan Ninja yang legendaris untuk berjuang menyelamatkan puteranya yang diculikiblis bayangan bernama Orochi. Perjuanganmu tidak musah, karena harus melewati dunia yang sudah rusak.

7. Genshin Impact

Meski tergolong baru, namun pamor Genshin Impact langsung melejit sejak game petualangan terbaik ini diluncurkan pada 2020 lalu. Selain memiliki grafis yang bagus, permainan ini juga memiliki jalan cerita yang membuat pemainnya ketagihan.

Game besutan miHoYo Limited ini memberikan misi kepada para pemain untuk melawan monster, menyelesaikan misi, dan mengungkap teka-teki. Saat masuk ke dunia “Teyvat”, kamu akan disuguhi pemandangan laut, perbukitan, dan padang rumput yang luas. Kami sarankan untuk menggunakan HP spesifikasi tinggi untuk memainkan Genshin Impact.

8. Out There

Out There merupakan game pertualangan terbaik Android yang bisa dimainkan secara online dan offline. Di game ini, kalian akan dibawa berpetualang hingga ke luar angkasa. Tapi bukan untuk bertamsya, karena kalian sebenarnya sedang tersesat di luar angkasa dan berjuang untuk bisa kembali ke Bumi.

Selama di dalam petualangan di angkasa luar, kamu akan dibangunkan di Cryonics, yakni salah satu kawasan di luar angkasa yang penuh alien jahat dan harus berburu banyak okesigen. Apakah kamu sanggup kembali ke Bumi dalam keadaan hidup? Silahkan mencobanya.

9. Assassin’s Creed Pirates

Setelah sukses di dunia game PC dan konsol, Ubisoft coba memboyong beberapa game Assassin’s Creed dalam versi mobile, salah satunya Assassin’s Creed Pirates. Game ini sejatinya merupakan spin-off dari game berjudul Assassin’s Creed: Black Flag versi konsol.

Perbedaannya dengan versi konsol, kamu di game ini akan mengendalikan sebuah kapal bajak laut yang membawa misi untuk mencari harta karun dengan harus bisa menyelesaikan misi-misi yang sudah ditentukan.

10. Modern Combat 5 Blackout

Mengambil latar belakang medan perang, Modern Combat 5 Blackout bisa menjadi game petualangan Android yang seru untuk dimainkan. Sebelum terjun ke medan perang, pemain akan mendapatkan beragam senjata.

Kualitas grafisnya yang mumpuni akan sangat memanjakan mata kalian. Selain bisa dimainkan sendirian, game ini bisa dimainkan beramai-ramai dengan menggunakan fitur multiplayer, jika kamu ingin menambah keseruan.

11. Assassin’s Creed Unity

Selain game Assassin’s Creed Pirates, Ubisoft juga memiliki versi mobile untuk game Assassin’s Creed, yakni Assassin’s Creed Unity. Game ini adalah versi adaptasi dari semua seri game Assassin’s Creed versi konsol.

Sesuai namanya, kalian diwajibkan untuk membuat sebuah assassin brotherhood untuk menjalankan misi-misi yang sudah ditentukan. Kamu bisa menavigasikan tim kamu lewat map berbentuk 3D.

12. The Wakling Dead: Season One & Season Two

Suka yang seram-seram? Game The Walking Dead bisa jadi pilihan. Game petualangan terbaik yang dilatarbelakangi film yang sudah sangat populer ini juga menghadirkan zombie sebagai musuh yang harus dihadapi.

Game ini asyik dimainkan baik versi season one atau season two. Sama seperti cerita di filmnya, di game ini juga kalian harus berhadapan dengan serombongan zombie yang menyeramkan saat menyelesaikan misi, dan tentu saja untuk bisa bertahan hidup.

BACA JUGA:

Nah, itulah tadi rekomendasi game petualangan terbaik di Android yang bisa kalian coba. Tergantung selera kalian dalam memilih genrenya. Selamat mencoba. [HBS]

2 KOMENTAR

  1. Terimakasih atas penjelasan tentang permainan online yang sangat menyenangkan dan tentunya membuat terhibur. Dan di sini pun kami juga ada beberapa penjelasan tentang permainan-permainan online yang terkenal di dunia dan juga banyak di minati oleh orang-orang. Jika kalian ingin mendapatkan ulasan tersebut kalian bisa klik link yang satu ini https://clarogaming.gg/

  2. Thank you for the information.
    For friends who are looking for the best and most favorite mobile games, you can visit the website below
    https://clarogaming.gg/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI