Tonton Channel YouTube Ini Biar Tambah Pintar

Telset.id, Jakarta – Sebutkan salah satu platform yang sering Anda gunakan ketika sedang membutuhkan hiburan atau ingin mempelajari sesuatu dengan mudah? Pasti salah satu jawaban adalah YouTube, benar kan? Ya, memang YouTube merupakan paltform dengan banyak sekali video yang siap kita tonton, entah itu untuk sekedar hiburan, maupun untuk mempelajari sesuatu.

Nah, Tim Telset.id punya satu channel rekomendasi bagi Anda yang senang ingin mengetahui berbagai hal yang ada di sekeliling dengan sangat jelas, dan bahkan akan membuat Anda semakin pintar setiap harinya, yakni channel SmarterEveryDay.

Channel YouTube ini memiliki cara unik untuk menyampaikan sesuatu kepada penontonnya yakni dengan memaksimalkan kecanggihan kamera yang digunakan yakni kemampuannya untuk bisa melambatkan kecepatan video hingga si penonton bisa melihat secara detil seperti apa sih cara kerja mesin mobil, bagaimana sih kucing mendarat dari ketinggian, atau seperti apa sih tampilan sebenarnya peluru ketika ditembakkan ke suatu objek, dan lainnya.

Mungkin setelah Anda menonton channel YouTube SmarterEveryDay, Anda akan semakin pintar karena akhirnya mengetahui cara kerja atau berbagai hal yang sebenarnya sederhana lainnya dengan cara yang mudah yakni tinggal menonton YouTube saja. Selamat menonton! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI