Canon Image Square Jakarta Lengkapi 4 Fasilitas Serupa di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah lebih dulu menyambangi beberapa kota di tanah air, Canon Image Square akhirnya hadir juga di Jakarta. Bertempat di gerai Focus Nusantara, jalan Panglima Polim IX No.10 Jakarta Selatan, Canon Image Square dihadirkan demi membuat para pelanggan lebih nyaman dalam menjajal produk-produk berkualitas dari Canon.

Canon Image Square sendiri dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas dari perusahaan yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) pelanggan terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Di sini, selain jajaran kamera digital saku IXUS dan PowerShot, pelanggan juga bisa mendapatkan kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, camcorder, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY dan printer foto profesional untuk kebutuhan cetak foto. Tak hanya itu, ada juga aksesoris seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables semisal tinta printer dan kertas foto serta aksesori pelengkap lainnya pun tersedia.

“Pengunjung Canon Image Square bisa berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya,” kata Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip dalam keterangan resmi.

Ia menjelaskan, Jakarta sendiri merupakan kota kelima berdirinya Canon Image Square di Indonesia. Sebelumnya, fasilitas serupa sudah lebih dulu hadir di Bandung, Medan, Makassar, dan Manado.

“Dalam waktu dekat kami juga akan menambah gerai di kota lain agar semakin dekat dengan para pelanggan,” tambah Merry Harun.

Selain bisa mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap dan bisa berkonsultasi secara langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square. Sebagai pelengkap, Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

“Canon Image Square di Panglima Polim juga akan menghadirkan seminar atau workshop fotografi secara rutin. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan serta menambah kemampuan dan wawasan para pelanggan dalam dunia fotografi,” ungkap Angelie Ivone, Marketing Manager Canon Image Communication Products Div., pt.Datascrip. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI