LG Pamer Smartphone Transparan di Drama Tomorrow With You

Telset.id, Jakarta – Sebuah smartphone dengan tampilan transparan tampak muncul di salah satu drama Korea baru-baru ini. Menariknya, di bagian muka smartphone tersebut jelas-jelas tertulis nama salah satu pembuat smartphone asal negeri Ginseng, LG.

Nah, akankah smartphone ini menjadi gebrakan lainnya dari LG setelah dikabarkan tengah menggarap foldable smartphone?

{Baca Juga: LG PuriCare, Masker Canggih untuk Covid-19 dengan Kipas Angin}

Jika melihat dari video yang ada yang ada, smartphone tersebut tampak memiliki bezel yang sangat tipis dengan sisi-sisi yang melengkung dan bodi yang juga sangat tipis. Ukuran layar sendiri mungkin sekitar 5 inci – 5.5 inci.

Tidak diketahui apa lagi yang bisa dilakukan ponsel ini, selain menelepon. Namun jika melihat rupanya yang futuristik, harusnya bisa melakukan lebih banyak dari itu.

Kabar baiknya, smartphone ini sepertinya bakal ada dalam waktu dekat. Setidaknya dalam dua tahun ke depan jika memang LG benar-benar berencana membuatnya. Ini mengacu pada setting waktu yang digunakan drama berjudul “Tomorrow with You” itu, yakni 2019. Tomorrow with You sendiri bercerita tentang seorang penjelajah waktu bernama Yoo So Joon yang bisa berpindah dari masa kini ke masa depan setelah lolos dari kecelakaan subway 10 tahun silam, alias 2009.

{Baca Juga: LG UltraGear 27GN950, Monitor Gaming Spesifikasi Kelas Atas}

Di tahun yang sama, jika sebagian dari kita masih ingat, LG sendiri sebenarnya pernah menggagas smartphone dengan konsep serupa lewat LG GD900 yang setengah dari bodinya adalah transparan. Namun entah kenapa , pada 2012 produksi ponsel tersebut dihentikan. Saat itu, fitur yang dibawanya sama saja seperti smartphone lainnya. Tak ada yang istimewa kecuali desain. [IF]

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI