Andalkan Dua Kamera di Depan, Vivo V5 Plus Dijual Rp 5,5 Juta

Telset.id, Jakarta – Setelah menggelar pre-order pada pekan lalu, Vivo V5 Plus akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia hari ini (10/2/2017). Diklaim sebagai smartphone pertama di dunia dengan fitur 20MP dual-front Camera spotlight, V5 Plus dibanderol dengan harga Rp 5.5 juta.

Dari fitur yang diunggulkannya, jelas sudah apa yang disasar Vivo melalui smartphone anyarnya ini, yakni penggila selfie. Pemilihan target market ini sendiri diakui Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, bukan tanpa sebab. Menurutnya, selfie menjadi fenomena global saat ini, sehingga ia yakin masih banyak orang yang menyukai aktivitas ini.

“Perfect selfie ini menjadi kelanjutan Vivo untuk secara konsisten mengembangkan produk berdasarkan tagline, yakni camera and music. Itu sebabnya kami menghadirkan spotlight sebelumnya dan sekarang dual-front kamera,” katanya.

[Baca Juga: Vivo V5 Plus Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harganya?]

Dari segi kemampuan, Vivo V5 Plus sendiri memang bisa dibilang merupakan versi lebih canggih dari V5, dan masih menekankan keunggulan yang sama di sektor kamera depan, yakni sensor kamera 20MP.

Di bawah layar berukuran 5.5 inci Full HD, Vivo V5 Plus ditopang Qualcomm Snapdragon 625 sebagai prosesornya, dikombinasikan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Selain baterai 3.160 mAh, Vivo juga sudah melengkapi V5 Plus dengan teknologi Fast Charging,melapisi layar dengan Gorilla Glass 5, dan membenamkan sensor 16MP dengan aperture f2.0 di bagian belakang.

Itu belum termasuk pemindai sidik jari yang membuatnya sejajar dengan ponsel kelas atas lainnya.

[Baca Juga: 8 Daya Tarik Vivo V5 Plus]

Untuk sistem operasi, Vivo V5 Plus masih menggunakan Android 6.0 Marshmallow lengkap dengan Funtouch OS 3.0. Diakui Eddy, saat ini perangkat asuhannya belum bisa diupgrade ke Android Nougat.

Vivo V5 Plus sudah tersedia di pasar Indonesia, khususnya pulau Jawa mulai besok. Setelah itu menyusul kota-kota lainnya di luar pulau Jawa. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI