iPhone 8 Akan Memiliki Sensor 3D

Telset.id, Jakarta – Apple akan mengeluarkan seri selenjutnya yakni iPhone 8. Kabarnya produk ini untuk menjegal kehadiran Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Dengan begitu spesifikasi yang ditawarkan iPhone 8 harus lebih mumpun dari kompetitornya.

Apple iPhone 8 akan dijanjikan menggunakan layar OLED dimana rasio layar lebih besar dibadingkan dengan bodinya. Mungkin hampir secara keseluruhan bagian tepi layar iPhone 8 akan tertutupi oleh layar OLED tersebut.

Menariknya, Apple akan menempatkan sensor 3D pada iPhone 8. Dimana sensor tersebut dikembangkan oleh Lumentum. Belum bisa diketahui bagian mana yang akan menjadi tempat sensor 3D ini.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah penghapusan tombol samping. Nantinya Apple akan merubah tombol tersebut dengan tekanan layar sensitive inlays pada bagian metalnya.

Lalu ada juga sensor sidik jari yang akan ditempatkan pada bagian tombol home bawah layarnya. Dan sama seperti model iPhone 7 Plus, ia juga akan menggunakan dual kamera belakang. Sayangnya kami masih belum bisa memberitahukan berapa resolusi kedua kamera belakang iPhone 8 tersebut. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI