Usung RAM 8GB, Ini Penampakan OnePlus 4

Telset.id, Jakarta – OnePlus memang tak disangka menjadi vendor yang cukup kuat saat ini. Buktinya vendor China ini sukses dengan kehadiran OnePlus 3 dan 3T yang mampu meraih perhatian pasar dengan sisi spesifikasi super mantap.

Guna meneruskan tren positif di 2017 ini, OnePlus sepertinya akan mengeluarkan penerus kesuksesannya tersebut. Dibuktikan dengan bocoran konsep OnePlus 4 akhirnya muncul dalam video yang diunggah DBS Designing.

[Baca juga: Evercoss Sanggup Bersaing dengan Oppo dan Vivo, Tapi…]

Seperti diketahui sebelumnya DBS Designing memang meluncurkan original konsep dari OnePlus One, OnePlus 2 dan OnePlus 3 sehingga sumber informasinya tak diragukan lagi. OnePlus 4 tampil mengusung borderless desain sehingga terlihat tanpa bezel.

Seperti seri OnePlus sebelumnya, OnePlus 4 dibekali tombol home yang dapat digunakan sebagai fingerprint. Layarnya sendiri memiliki dimensi 5.5 inci sehingga tergolong mumpuni digunakan untuk berbagai aktivitas hiburan.

Spesifikasi utamanya mengandalkan Snapdragon 835 yang menjadi highlight chipset flagship tahun ini. Tentunya performa yang disajikan akan cepat dan lebih responsif. Tidak itu saja OnePlus 4 juga akan dibekali RAM sebesar 8GB jadi lebih mantap performa multitaskingnya. Sedangkan sisi media penyimpanan mengandalkan kapasitas 256GB.

Sistem Operasi mengandalkan Lineage OS system dimana belum dijabarkan fitur andalan nya. Menariknya soal baterai juga mumpuni dengan daya 5000mAh dan support dash charging. Bocoran lain nya mengatakan bahwa OnePlus 4 akan dibekali kemampuan waterproof. Sehingga menurut Tim Telset.id perangkat China ini patut ditunggu kehadirannya di Indonesia. (MS)

Sourcegizchina

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI