Seru! Muter Otak Bareng “Kuis Iseng Kaesang”

Telset.id, Jakarta – Kalau Anda termasuk dari salah satu penikmat informasi vlog, tentunya nama vlogger indonesia yang satu ini cukup tidak asing bagimu. Yah!! Kaesang Pangarep atau yang biasa disapa dengan sebutan Kaesang (22th) oleh para fans nya ini adalah putra bungsu dari Presiden Joko Widodo dan saat ini sedang serius menekuni bidang vlog.

Dari puluhan video vlog yang dihasilkannya, rating viewers pada masing-masing video yang dibuat oleh Kaesang terbilang fantastis bagi seorang vloger junior yang baru memulai upload di bulan Maret 2016 lalu.

Namanya semakin menanjak, begitupun popularitasnya. Berdasarkan atas fenomena tersebut, Agate Studio mengusung bentuk bekerjasama dengan Kaesang dalam pembuatan sebuah game bergenre Trivia berjudul, “Kuis Iseng Kaesang”.

Bukan game trivia biasa, selain menyuguhkan tebak-tebakan lucu seputar gambar, olahraga, dan pertanyaan iseng lainnya, game yang satu ini juga akan mengasah otak pemainnya lho! Lebih dari 100 soal dan sekian level game telah dipersiapkan bagi Anda.

Jadi  bosen dengan game yang sekarang  dimainkan?  Butuh game yang lebih seru dan greget? Hayu, cobain game terbaru yang satu ini, game iseng yang bikin kamu muter otak, kesel, ketawa dan ketagihan! (MS)

Link download game juga bisa disini

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI