Dikabarkan Bakal Rilis Tahun Ini, iPhone 8 Dijual Rp13 Juta?

Telset.id, Jakarta – 2017 boleh dibilang menjadi tahun yang sangat spesial bagi Apple. Kenapa? Karena di tahun ini perusahaan yang dibangun Steve Jobs itu merayakan 10 tahun eksistensi iPhone di pasar smartphone dunia. Kabarnya, untuk merayakan hari jadi yang spesial itu, Apple sedang mempersiapkan kejutan berupa hadirnya varian “high-end” dari iPhone, yakni iPhone 8.

Total ada tiga smartphone yang akan diharidkan Apple tahun ini, termasuk iPhone 7S dan iPhone 7S Plus, serta iPhone “Ferrari”yang disinyalir merupakan iPhone 8. Nah, khusus untuk iPhone 8, Apple akan mengemasnya dengan sangat berbeda seperti disematkannya layar OLED berukuran 5.8 inci, wireless charging dan lainnya.

[Baca Juga: 3 Fitur Utama Ini Bakal Jadi Andalan Apple di iPhone 8?]

Jika iPhone 8 benar-benar akan hadir ke permukaan, harganyapun akan jauh lebih mahal dari varian iPhone sebelumnya. Dilansir Tim Telset.id dari GSMArena, kabarnya iPhone 8 akan dibanderol USD1000 atau Rp13 jutaan. Harga yang fantastis konon lantaran hadirnya panel OLED yang harganya dua kali lipat dari layar LCD biasa.

[Baca Juga: Seperti Inikah Tampilan iOS 11 di iPhone 8? [Video]]

Selain akan mengusung layar OLED dan wireless charging, iPhone 8 atau iPhone X ini juga kabarnya akan menghilangkan tombol Home fisik, memiliki body berbahan dasar metal dan kaca di bagian belakang, serta mengganti tombol di bagian samping dengan tombol yang super sensitif. Nah, siapkah Anda menyambutnya? [FHP/IF]

SourceGSMArena

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI