Belum Tahu Cara Kerja Fitur Baru di YouTube? Ini Caranya!

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda yang suka streaming YouTube di Android atau iOS, Anda akan mendapatkan berita baik di bulan ini. Kenapa? Karena ada fitur baru di YouTube yang percis sama dengan fitur pada versi web mereka yakni fitur Rewind atau Fast Forward menggunakan tombol J, K, dan L pada keyboard.

Ya, fitur baru yang sudah hadir di Android serta iOS itu juga memungkinkan penggunanya untuk bisa mempercepat video atau memundurkannya kembali tanpa harus mengatur bar berwarna merah di bagian bawah video. Lantas bagaimana cara menggunakannya?

[Baca Juga: Atasi Autoplay di YouTube dengan Cara Ini!]

Pengguna hanya harus double-tap saja pada layar kanan untuk mempercepat video atau layar sebelah kiri untuk memundurkan video. Misalnya Anda ingin memajukan video hingga 10 detik, double-tap saja di bagian kanan layar kemudian video otomatis akan lebih cepat 10 detik. Bagaimana jika ingin memajukannya 20 detik, 30 detik dan seterusnya? Caranya sama, penggunanya hanya harus double-tap terus hingga tampilan detik di bagian kanan layar menunjukan 20 detik, 30 detik dan seterusnya.

[Baca Juga: Cara Download Semua Video Playlist YouTube Pakai IDM]

Untuk memundurkan video pun caranya sama, pengguna hanya harus double-tap di bagian kiri layar untuk memundurkan 10 detik, 20 detik dan seterusnya sesuai keinginan. Bagaimana, mudah kan menggunakan fitur baru dari YouTube untuk Android dan iOS ini? (FHP/MS)

SourceGSMArena

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI