Cara Hapus Akun YouTube, Google+ dan Lainnya dengan Sekali Klik

Telset.id – Google memang memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam membuat akun Google. Ya, jika salah seorang pengguna membuat satu akun Google, maka akan berlaku pada berbagai layanan dari Google seperti YouTube, Google+, Gmail dan lainnya sehingga para penggunanya tak usah lagi ribet mendaftar layanan Google satu persatu.

Tapi pertanyaannya sekarang adalah, bagaimana jika kita sebagai pengguna Google ingin menghapus akun dari beberapa layanan seperti Google+, YouTube atau lainnya tanpa harus menghapus akun Google secara keseluruhan? Nah kali ini Tim Telset.id akan memberikan jawabannya dengan memberikan cara untuk hapus akun YouTube, Google+ dan lainnya dengan sekali klik saja tanpa harus mengganggu akun Google secara keseluruhan. So, yuk ikuti caranya di bawah ini!

  • Pertama yang harus dilakukan adalah Anda harus login terlebih dahulu menggunakan akun Google Anda di browser PC atau laptop.
  • Jika sudah, masuk ke halaman My Account kemudian di bagian Account preferences, tekan opsi Delete your account or services.
  • Selanjutnya, pilih opsi Delete products, kemudian masukkan password kembali jika dibutuhkan.
  • Kemudian, akan muncul halaman layanan Google yang Anda gunakan seperti Google+, YouTube atau Gmail. Nah untuk menghapusnya, tekan saja tombol berbentuk tempat sampah di sebelah kanan layanan tersebut.
  • Ketika sudah memutuskan ingin menghapus layanan Google, setelah menekan tombol, maka akan muncul halaman popup dan tekan tombol Delete Google+ (kami mencoba untuk menghapus akun Google+) untuk menghapusnya.

Selesai! Mudah kan caranya? Mungkin banyak pengguna Google yang tidak tahu cara ini. Jadi silakan mencobanya ya! (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI