Begini Cara Mudah Lihat Foto Profil Instagram

Telset.id, Jakarta – Penasaran dengan foto profil teman atau pengguna Instagram lainnya dan kemudian mencoba melihat foto tersebut namun sia-sia? Mungkin Anda tak sendiri, karena memang foto profil yang dipajang di Instagram bukan seperti pada aplikasi messaging seperti Line, WhatsApp atau BBM yang memungkinkan penggunanya untuk bisa melihat foto profil teman atau pengguna lain.

Tapi bukan Tim Telset.id namanya jika tidak punya trik unik untuk melakukan itu. Kali ini, kami akan memberikan trik untuk bisa melihat foto profil Instagram teman atau pengguna lainnya dengan mudah. Ingin tahu bagaimana caranya? Check this out!!

Catatan: Trik ini hanya sukses dilakukan di browser Chrome.

  • Pertama yang harus dilakukan adalah buka halaman Instagram pada browser Google Chrome di PC atau laptop.
  • Jika sudah, cari halaman profil teman atau orang yang ingin Anda lihat, seperti artis, atlit olahraga, politisi atau yang lainnya. Kami di sini mencoba halaman profil dari Pevita Pearce.
  • Selanjutnya, klik kanan pada foto profil Pevita, kemudian pilih opsi Open image in new tab.
  • Akan muncul foto berukuran kecil dengan ukuran 150 x 150 piksel. Ukuran tersebut terlihat dari URL yang muncul yakni s150x150.
  • Nah untuk bisa melihat foto dengan ukuran aslinya yang pastinya jelas, hilangkan saja kode s150x150, kemudian tekan tombol Enter.
  • Otomatis, foto akan muncul dengan resolusi aslinya dan Anda pun bisa melihatnya dengan jelas. Mudah kan? [FHP/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI