Data Rollover Bikin Sisa Kuota Pelanggan IM3 Ooredoo Tak akan Hangus

Telset.id, Jakarta – Kesal tidak sih jika saat akhir bulan, paket data internet kita yang sebenarnya masih ada tapi ternyata hangus pas di akhir bulan. Padahal kita sebelumnya sudah membayar penuh paket data internet tersebut dan harusnya kita pun sebagai pelanggan harus secara penuh pula bisa merasakan paket data yang kita beli.

Mungkin hal itulah yang dilihat oleh salah satu operator telko di Indonesia yakni IM3 Ooredoo yang baru saja meluncurkan program baru bernama Data Rollover. Nah program atau fitur ini, bisa menjawab keluhan pelanggan internet yang mengalami hal seperti itu.

“Di akhir masa paket, selalu ada sisa paket tapi tidak bisa disimpan. Dengan Data Rollover, pengguna bisa menggunakan sisa paketnya untuk ditambah ke paket data yang baru,” kata Alexander Rusli, Presdir dan CEO Indosat Ooredoo di Jakarta, Kamis (02/02/2017).

[Baca Juga: Indosat Ooredoo Kembangkan Layanan Komunikasi Satelit di Indonesia]

Data Rollover sendiri merupakan fitur tambahan yang dihadirkan bagi pelanggan Freedom Combo dan seluruh paket internet bulanan. Menurut pria yang biasa disapa Alex ini, dengan adanya fitur tersebut pelanggan tak perlu khawatir lagi sisa kuota akan hilang atau hangus karena secara otomatis akan ditambah ke kuota yang baru.

“Kenapa kita tidak bisa simpan sisa kuota? Kan kita sudah beli barang, masa tidak kita simpan?”  ucap Alex.

Untuk bisa merasakan fitur ini, menurut Sharif Mahfoedz, Division Head Core Service & Bundle Offering Indosat Ooredoo, pelanggan agar bisa merasakan fitur Data Roolover cukup membeli paket dan sisakan pulsa saja pada smartphone mereka.

[Baca Juga: Indosat Siap Pasang Solusi Fishtech di 5.000 Kapal Penangkap Ikan]

“Otomatis sisa kuota akan ditambahkan ke paket data yang baru dan aktif seterusnya selama setahun,” jelas Sharif.

Untuk persyaratannya sendiri, pelanggan diharuskan membeli paket data yang minimal sama jenisnya atau lebih dari jenis paket sebelumnya. Oh ya, pada Data Rollover ini sisa kuota pelanggan sebenarnya akan hangus jika ketika membeli paket internet, sama sekali tidak ada sisa pulsa di dalamnya. (FHP/MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI