Jangan Jadi Sembarang Hacker, Jadilah Hacker Bersertifikasi

Telset.id, Jakarta – Perang siber telah menjadi sesuatu yang biasa di telinga kita belakangan ini. Sebentar-sebentar hacker ini meretas akun itu, sebentar lagi giliran hacker itu meretas akun ini. Semua berlomba untuk mencuri informasi sensitif dan mengkompromikan akun tertentu. Itu artinya, ada banyak ‘kerjaan’ bagi hacker beretika dengan keterampilan pengujian penetrasi untuk menemukan kerentanan keamanan web.

Mempelajari keterampilan berharga ini bisa membuka jalur karir baru untuk Anda. Kabar baiknya adalah bahwa semua sumber daya tersedia untuk dipelajari langsung dari rumah, dan itulah peran Android Central Digital Offer.

Dengan bundling Cyber Security Hacker & Pen Tester Certification, Anda mendapatkan akses 24/7 ke lebih dari 21 jam sesi kursus, yang mencakup 117 kelas yang mengajarkan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui melalui video, kuis, file latihan, penilaian & diskusi online.

Kursus ini mencakup berbagai topik, termasuk pemodelan ancaman, kerentanan berbasis web, permintaan pemalsuan cross-site, dan metodologi pengujian penetrasi.

Mendapatkan pelatihan semacam ini untuk menjadi seorang hacker beretika biasanya akan mengharuskan Anda mengeluarkan biaya hampir USD 800 atau sekitar Rp 10 juta, tetapi untuk waktu yang terbatas Anda dapat membayar hanya sebagian kecil dari itu, yakni sekitar USD 39 (Rp 500 ribu). Lumayan bukan?

Saat ini, seperti dilaporkan Androidcentral, setidaknya lebih dari 1.000 orang telah menerima tawaran ini. Nah, bagaimana dengan Anda? [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI