Jelang Imlek, Asus Bagi-bagi Angpao

Telset.id, Jakarta  – Menjelang perayaan Imlek yang akan jatuh pada akhir Januari ini, Asus membuat program promo yang bisa dibilang cukup langka untuk seri produk teranyarnya.

Perusahaan asal Taiwan tersebut sengaja memberikan angpao spesial hingga jutaan rupiah agar dapat turut serta dalam memeriahkan momentum Imlek di tahun ini.

Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu mengatakan, pada tahun baru Imlek yang akan berlangsung pada 28 Januari nanti, ASUS secara khusus menghadirkan promo menarik untuk produk-produk terbaru yang dipasarkan kepada konsumen di tahun ini.

“Produk-produk tersebut antara lain adalah notebook premium ZenBook UX360CA dan juga UX310UQ,” ucap Galip dalam keterangannya di Jakarta Jumat (27/1/2017).

Untuk varian ultrabook convertible ASUS ZenBook Flip UX360CA, Galip menyebutkan, ASUS memberikan bonus angpao spesial hingga Rp2 juta. Dari harga sebelumnya Rp14.299.000, kini pengguna bisa menebusnya di harga Rp12.299.000. Sementara untuk ultrabook ASUS ZenBook UX310UQ dibanderol menjadi Rp15.299.000 dari sebelumnya Rp15.799.000.

“Keduanya adalah notebook premium yang menjanjikan pengalaman penggunaan yang sangat nyaman serta, baik dari performa serta penampilan untuk mendukung gaya penggunanya,” Galip menuturkan. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI