Smartfren Berikan Bonus Puluhan GB, Asal….

Telset.id, Jakarta – Perlu diakui, masyarakat Indonesia saat ini sedang merasakan keunggulan dari koneksi internet cepat 4G LTE. Terbukti dengan terus meningkatnya minat masyarakat dalam mengakses internet, entah itu untuk membaca berita, streaming video atau sekedar berselancar di media sosial.

Hal tersebut sepertinya dilihat dengan baik oleh salah satu operator Indonesia, Smartfren, yang menawarkan program terbarunya “GIS” atau Gratis Internet Setahun. Program ini dimaksudkan untuk memenuhi tingginya minat masyarakat Indonesia dalam mengakses internet.

“Dengan hadirnya GIS, serta dukungan jaringan 4G LTE Advanced, kini masyarakat dapat terus terhubung kapanpun dan dimanapun,” ujar Amit Sethi, Senior VP, Device Planning Management & Technology Smartfren, di Jakarta, Rabu (25/01/2017).

[Baca juga: Smartfren Kenalkan 2 Smartphone Baru, Apa Saja Keunggulannya?]

Program GIS sendiri sebenarnya berkaitan dengan tiga produk yang diperkenalkan Smartfren hari ini (25/01/2017). Ketiga produk baru tersebut mencakup dua smartphone yakni Andromax L dan Andromax B serta satu buah modem MiFi Andromax M3S. Lantas bagaimana masyarakat Indonesia bisa menyicipi program GIS ini?

“Program GIS bisa dinikmati oleh berbagai device Smartfren seperti Andromax, modem MiFi, dan juga para partner,” kata Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

[Baca juga: 5 Cara Mudah Bermirasi ke 4G LTE Smartfren]

Ada dua tipe program GIS yang ditawarkan Smartfren, yakni program GIS untuk smartphone dan juga untuk modem MiFi. Menurut Derrick, program GIS untuk smartphone akan mendapatkan bonus kuota data sebesar 30GB selama setahun.

Syaratnya, konsumen hanya harus membeli Andromax L seharga Rp 1.249.000 atau Andromax B seharga Rp 849.000 dan selalu melakukan pengisian pulsa minimal Rp 60 ribu tiap bulannya agar nantinya mendapatkan bonus 30GB yang akan dibagi 2GB setiap bulannya dengan masa aktif 30 hari selama setahun.

“Kami mendengarkan keluhan pelanggan, makanya diberikan promo kuota data 30 GB selama setahun. Jadi saat melakukan pembelian, pelanggan sudah mendapatkan kuota data 8 GB dan 2 GB akan diberikan tiap bulannya,” jelas Derrick.

Sedangkan untuk modem MiFi, GIS atau kuota bonus yang diberikan Smartfren adalah sebesar 39GB selama setahun. Syaratnya, konsumen hanya harus membeli MiFi Andromax M3S seharga Rp 499.000 dan juga melakukan pengisian pulsa minimal Rp 60 ribu setiap bulannya.

Nantinya di bulan pertama atau ketika proses aktivasi, pengguna akan mendapatkan bonus sebesar 15GB selama 90 hari dan juga bonus kuota 2GB setiap bulannya. (FHP/HBS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI