Moto Mods Temani Kedatangan Moto Z ke Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah sempat diperkenalkan secara terbatas pada pekan lalu, dua smartphone flagship Motorola, yakni Moto Z dan Moto Z Play akhirnya resmi masuk pasar Indonesia hari ini. Kedua perangkat datang bersama Moto Mods, sebuah modul yang dapat dengan mudah dilepas pasang ke bagian belakang perangkat, dan terhubung ke smartphone melalui port magnetik khusus.

”Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods yang kami perkenalkan hari ini adalah realisasi janji kami untuk menghadirkan smarthone premium Moto ke Indonesia. Teknologi modular yang kami tawarkan memungkinkan pengalaman mobile yang sama sekali baru, dimana pengguna bisa mengubah ponsel menjadi perangkat apapun yang dibutuhkan,” kata Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia dalam acara peluncuran yang berlangsung di Fairmont Hotel, Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Perangkat apapun yang dibutuhkan di sini, Adrie menjelaskan, mengacu pada fungsionalitas dari Moto Mods yang dibawanya. Di mana hanya dengan sekali snap, Moto Z bisa berubah baik menjadi proyektor, kamera, baterai dengan kapasitas besar, boombox dan banyak lagi.

“Pokoknya pilihan ada di tangan Anda,” lanjutnya.

Moto Z dilengkapi layar AMOLED 5.5 inci dengan kualitas QuadHD. Di bawahnya, kita akan menemukan prosesor Snapdragon 820, lengkap dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 2TB. Sementara sang turunan Moto Z Play membawa layar AMOLED berukuran 5,5 inci dengan kualitas Full HD, RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang juga dapat diperluas hingga 2TB dengan menggunakan kartu microSD. Perbedaan terletak di bagian prosesor, di mana Moto Z Play dibekali prosesor Snapdragon 625.

Di bagian kamera, baik Moto Z dan Moto Z Play dibekali sensor 13MP dan 16MP masing-masing, dengan bukaan f1.8 dan stabilisasi gambar optik (OIS). Sementara di bagian depan keduanya membawa resolusi 5MP. Kapasitas baterai Moto Z adalah 2.600 mAh, sedangkan Moto Z Play 3.500 mAh. Keduanya telah menjalankan Android 7.0 Nougat.

Moto Z dan Moto Z Play akan mulai dipasarkan pada 27 Januari dengan harga Rp 8.499.000 dan.5.899.000 masing-masing. [IF]

[viralQuiz id=11]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI