Penampakan Pertama, LG G6 Usung Desain Bezel Tipis

Telset.id, Jakarta – LG telah mengungkapkan rencana untuk mengumumkan ponsel andalannya berikutnya hanya dalam waktu satu bulan mulai dari sekarang. Hari ini, sebuah laporan baru mengklaim memiliki gambar nyata dari LG G6.

Dalam bocoran gambar terbaru ini, LG G6 nampak memiliki bezel minimal dengan sudut melengkung. Sebelumnya, LG menyatakan bahwa rasio layar-to-bezel pada LG G6 90 persen lebih besar layar dari pendahulunya. Sayangnya, gambar ini hanya menunjukkan bagian atas ponsel.

LG telah mengkonfirmasi bahwa LG G6 akan menggunakan layar dengan dimensi 5,7 inci Quad HD display LCD, serta aspek rasio yang tidak biasa 18:9. Smartphone juga akan terbuat dari kaca dan logam, dan sayangnya tidak akan memiliki baterai dilepas kali ini.

[Baca juga : LG G6 Bakal Usung Layar 5.7 Inci dengan Aspek Rasio 18:9?]

Spesifikasi lainnya, ponsel ini akan memiliki setup dual-kamera belakang, bersama dengan kamera menghadap ke depan yang bisa ganda sebagai pemindai iris. LG G6 juga diharapkan memiliki tubuh tahan air. Sementara untuk jeroannya, LG G6 dirumorkan akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 835 prosesor, dan 6GB RAM.

Beberapa rumor yang lebih baru mengklaim bahwa LG G6 akan memiliki pipa termal di dalam untuk pembuangan panas yang lebih efisien. Satu laporan mengklaim bahwa G6 bisa menjadi yang pertama pihak ketiga smartphone Android dengan dukungan untuk Google Asisten. (MS)

Sourcetheverge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI