Kinerja Apik Galaxy Tab S3 Diperkuat RAM 4GB

Telset.id, Jakarta – Keberadaan Samsung Galaxy Tab S3 sedikit demi sedikit terkuak. Kali ini beberapa spesifikasi inti dari tablet dengan kode nama SM-T820 dan SM-T825 terkuak.

Rumor yang beredar dijagat maya mengatakan Galaxy Tab S3 bakal diperkuat dengan chipset Exynos serie 7420, dimana kita ketahui bersama chipset yang satu ini di jalankan pada arsitektur 64 Bit.

Sedangkan untuk mempelancar kinerja tablet asal Korea Selatan ini mendapat dukungan RAM 4GB. Apalagi kabar menariknya, pihak Samsung sendiri telah tanamkan bagian penyimpanan berupa tipe UFS 2.0, yang tidak lain itu merupakan internal memori, yang memiliki kecepatan transfer data jauh lebih baik dibanding penyimpanan jenis lainnya yang ada pada saat sekarang ini.

Sisi koneksi perangkat yang memilik dimensi layar 9,7 inci ini memiliki dua versi, Galaxy Tab S3 versi Wi-fi dan satunya versi 4G LTE.

Sedangkan mengenai ukuran besar layar dari Galaxy Tab S3, disebut-sebut bakal hadir dalam varian layar 8 inch dan satunya lagi tampil dengan mengusung layar seluas 9.7 inch. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI