Trik Edit Foto Manusia Jadi “Kurcaci” dengan Android

Telset.id – Saat ini kreativitas bisa diolah kapanpun dan dimanapun hanya dengan menggunakan smartphone. Misalnya saja editing foto, pengguna smartphone khususnya Android sekarang ini dapat dengan mudah mengedit foto sesuka hati hanya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yang di-install di dalam smartphone.

Berbicara soal edit foto, saat ini banyak sekali inovasi baru yang ditemukan pengguna smartphone dalam hal edit foto. Contohnya saja sekarang ini ada fenomena edit foto manusia biasa jadi berukuran mini mirip seperti kurcaci. Mungkin ketika melihat foto hasil editan tersebut, kita mengira itu diedit menggunakan Photoshop atau aplikasi editing foto lainnya.

Tapi nyatanya, sekarang ini untuk menghasilkan foto seperti itu, kita sebagai pengguna Android juga bisa melakukan edit foto manusia biasa jadi “kurcaci” dengan mudah. Nah, buat yang belum tahu caranya, Tim Telset.id akan memberikan trik untuk edit manusia biasa jadi berukuran mini seperti kurcaci. Yuk simak tipsnya!

Catatan: Trik ini menggunakan aplikasi bernama PicSay Pro dengan harga Rp 18 ribu.

  • Pertama download PicSay Pro yang sudah tersedia di Google Play Store.
  • Jika sudah di-download, buka aplikasinya, kemudian tekan tombol Get a Picture untuk memilih foto yang akan dijadikan gambar background.
  • Jika foto sudah muncul, langkah selanjutnya adalah tekan tombol Effects, dan pilih Insert Picture untuk memasukkan gambar lainnya yang akan kita jadikan mini atua kurcaci.
  • Selanjutnya, crop foto sesuai kebutuhan atau seukuran orang yang akan kita jadikan mini. Kemudian jika dirasa sudah pas, tekan tombol Done.
  • Kemudian, atur posisi serta ukuran foto tersebut sesuai keinginan. Jika sudah, tekan tombol Done.
  • Selanjutnya, tekan tombol Erase untuk menghapus bagian yang tidak dibutuhkan pada foto kedua. Mungkin ini adalah bagian tersulit karena diperlukan kejelian serta kesabaran tingkat tinggi agar hasil foto menjadi bagus dan sesuai keinginan.
  • Jika sudah, tekan tombol Done dan simpan di galeri smartphone Anda dengan menekan tombol Export.

Selamat mencobanya ya! (FHP)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI