Hikvision Tawarkan CCTV Anti Meledak

Telset.id, Jakarta – Berkembangnya dunia industri di Indonesia menuju era digital, memicu Hikvision untuk meluncurkan serangkaian produk CCTV  terbarunya yang dirancang ramah lingkungan bagi dunia bisnis dan industri Indonesia masa kini.

Country Manager Hikvision, Steven Wang mengatakan, Hikvision bangga dapat terus berinovasi dalam menciptakan dukungan teknologi yang canggih dan aman digunakan untuk membantu meningkatkan efektifitas serta kenyamanan lingkungan kerja di Indonesia, tutur Steven Wang, Country Manager Hikvision.

“Dengan standar riset dan pengembangan produk berkualitas dunia, Hikvision bertekad terus memperluas pasarnya di Indonesia,” kata Steven

Lebih lanjut Indah Sitepu, Marketing Manager Hikvision mengatakan, dengan harga yang terjangkau dan ragam fitur yang ramah lingkungan, produk kami telah sukses merambah pelanggan di berbagai industri di seluruh dunia,

“Dengan fitur anti karat dan anti meledak misalnya, produk kami menjamin penggunaan yang nyaman dan ramah lingkungan bagi semua pengguna, baik di tingkat individu maupun korporat, apapun profesi atau bidang industrinya,” ungkapnya.

Fitur-fitur canggih yang dimaksud mencakup fitur anti-corrosion (anti karat) dan anti-explosion (anti meledak) dan fitur transmisi NVR, POE switch (300 meter), dan TVI (1,200 meter) yang lebih panjang dibandingkan dengan produk CCTV lainnya.

Selain itu, Hikvision juga meluncurkan produk H265+ yang diprediksi dapat menghemat hingga 80% kecepatan bandwidth dan storage, serta produk kamera 4-in-1 serta DVR 5-in-1 yang kompatibel dengan format analog, TVI, AHD, dan CVI.

Tak hanya itu, Hikvision juga merupakan produsen CCTV pertama dengan fitur video analytics di Indonesia di sebagian besar produknya. Fitur ini sangat membantu konsumen yang ingin melakukan analisis mendalam terhadap subjek baik dari segi gerak tubuh, area perpindahan, dan batas-batas wilayah yang dilaluinya sebagaimana terekam dalam video. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI