Ikuti Tren, Samsung Bakal Fokus di Smartphone Layar Besar

Telset.id, Jakarta – Sebuah laporan terbaru mengenai Samsung datang dari India hari ini, mengatakan bahwa raksasa teknologi asal Korea Selatan itu akan fokus pada smartphone layar besar untuk mempercepat tingkat adopsi perangkat tersebut di kalangan konsumen.

Hal ini sebagaimana diungkapkan VP (Mobile Business) Samsung India, Manu Sharma. Menurutnya, keputusan ini diambil lantaran tren di seluruh dunia memang bergerak ke arah itu (perangkat layar besar) saat ini.

“Samsung sekarang akan fokus pada perangkat layar besar dengan ukuran layar 5,5 inci dan lebih. Samsung saat ini memiliki dua perangkat dengan ukuran layar enam inci,” katanya seperti dilansir ETTelecom, Kamis (19/1/2017).

Dan India pun, diakuinya tak lepas dari tren itu.

“Samsung akan mendorong adopsi perangkat layar besar di India,” tambahnya.

Samsung sendiri, seperti diketahui, baru saja mengumumkan Galaxy C9 Pro di India, yang notabene membawa ukuran layar yang cukup besar, yakni 6 inci. Sementara di kelas high-end, jangan lupa bahwa perusahaan juga tengah menyiapkan smartphone unggulannya, yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Keduanya disebut-sebut akan membawa ukuran layar yang tidak kecil, yakni 5.7 inci dan 6.2 inci masing-masing, lebih besar dari pendahulunya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI