Foto Selfie Malam Tetap Oke dengan 5 Aplikasi Ini

Telset.id – Kualitas kamera dalam mengambil foto selfie memang sekarang ini menjadi salah satu elemen penting yang diperhatikan oleh konsumen smartphone dunia khususnya Indonesia. Imbasnya, para perusahaan smartphone akhirnya berlomba-lomba untuk meluncurkan produk yang memang memiliki kemampuan bagus dalam mengambil foto selfie. Misalnya saja Vivo V5, Oppo F1s, Asus Zenfone Selfie, hingga Coolpad Fancy 3 yang menobatkan dirinya sebagai smartphone selfie sekarang ini.

Biasanya smartphone yang mengusung kamera khusus selfie sebagai andalan utamanya menyematkan LED flash untuk memudahkan penggunanya saat mengambil foto di keadaan kurang cahaya atau gelap seperti di malam hari. Lantas bagaimana nasib pengguna yang terlanjur membeli smartphone yang kurang menonjolkan fitur selfie di dalamnya seperti tidak adanya LED flash di bagian depan?

Tak usah khawatir karena faktanya banyak aplikasi yang beredar khususnya untuk Android yang memungkinkan penggunanya tetap bisa mendapatkan hasil foto selfie dengan baik dan cukup berkualitas sama seperti ketika mengambil foto menggunakan smartphone khusus selfie.

Nah oleh karena itu, Tim Telset.id akan memberikan 5 aplikasi yang membuat hasil foto berkualitas dan juga terang ketika melakukan selfie di malam hari. Ingin tahu apa saja aplikasinya? Yuk kita mulai dari halaman selanjutnya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI