Ini Dia 20 Finalis Ajang Google Play Indie Games

Telset.id, Jakarta – Tahun lalu tepatnya pada bulan November, Google menggelar kontes untuk para developer game dari 15 negara di benua Eropa bertajuk, “Google Play Indie Games Contest”. Dan kurang lebih tiga bulan berlalu, Google akhirnya mengumumkan 20 finalis yang berhasil lolos ke tahap final.

Para finalis Google Play Indie Games Contest ini berhasil lolos setelah bersaing dengan hampir 1.000 kontestan. 20 finalis yang berhasil lolos berhak untuk mempromosikan game mereka pada billboard di London selama satu bulan serta mendapatkan tiket untuk mengikuti acara ekslusif untuk para developer games dan aplikasi papan atas di Google Play.

[Baca juga: Vivo Siap Gandeng Developer Lokal Guna Penuhi TKDN]

Para developer indie tersebut juga berhak mendapatkan masing-masing sebuah Google Pixel XL dan kembali bersaing untuk memperebutkan posisi 10 besar dengan menampilkan kreasi mereka kepada publik. Kabar baiknya, beberapa game yang lolos sebagai finalis, sudah bisa Anda mainkan di Google Play Store saat ini (kami sudah menyertakan link download di masing-masing nama game).

[Baca juga: Samsung Siapkan Rp 13,3 Miliar untuk Developer Tizen]

Semoga saja Google pun membuat ajang yang sama untuk kawasan Asia khususnya Asia Tenggara, agar para developer game maupun aplikasi di Indonesia bisa berpartisipasi dan menunjukan kualitas mereka di ajang ini.

Nah, berikut ini daftar 20 finalis ajang Google Play Indie Games Contest:

 

SourceGoogle

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI