5 Fitur Premium yang akan Ada di Smartphone Mid-end 2017

NFC

Fitur NFC merupakan fitur yang memang sangat ditunggu untuk hadir di smartphone mid-end. Kenapa? Karena di zaman serba cepat ini, fitur NFC sangat berguna bagi penggunanya yang senang menggunakan pembayaran mobile lewat smartphone seperti Android Pay, dan pembayaran via smartphone lainnya. Fitur ini sebelumnya hanya hadr pada smartphone high-end saja, namun di tahun ini sepertinya NFC juga akan hadir di smartphone mid-end. Salah satu smartphone mid-end yang mengusung teknologi NFC adalah besutan perusahaan lokal yakni Polytron Prime 7S.

Dual-Camera

Teknologi dual-camera memang belum banyak diterapkan pada smartphone yang beredar saat ini. Hanya beberapa merek saja yang sudah menerapkannya seperti Huawei, iPhone, LG dan lainnya. Namun sepertinya di tahun ini teknologi tersebut akan turut hadir juga pada smartphone mid-end. Tak percaya? Seperti Vivo V5 Plus misalnya, smartphone khusus selfie ini akan memiliki teknologi dual-camera di bagian depan dengan ukuran masing-masing 20MP + 8MP.

[Baca Juga: Usung Dual-camera di Depan, Ini Bocoran Wujud Vivo V5 Plus]

Memang teknologi ini sepertinya akan menjadi suatu kebutuhan disaat banyaknya pengguna smartphone yang lebih memilih menggunakan smartphone kesayangannya untuk menangkap momen-momen penting dibandingkan membawa kamera DSLR yang ukurannya lebih besar karena kualitas gambar atau video yang dihasilkan juga sama bagusnya.

Nah Tim Telset.id sudah memberikan beberapa ramalan di tahun 2017. Semoga ramalan ini akan diterapkan oleh berbagai merek seperti Asus, Xiaomi, Oppo, Vivo atau yang lainnya yang memang senang mengeluarkan berbagai produk mid-end untuk masyarakat dunia. Semoga saja! (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI