Moto G5 Plus akan Jadi Bintang Lenovo di MWC 2017?

Telset.id, Jakarta – Tinggal beberapa minggu lagi ajang MWC 2017 digelar di Barcelona, Spanyol. Biasanya, sebelum perhelatan tersebut dimulai, beberapa perusahaan teknologi akan mengungkapkan produk baru mereka yang akan hadir di ajang tersebut. Seperti Nokia dan Huawei misalnya yang mengkonfirmasi akan segera memperkenalkan produk barunya di ajang bergengsi tersebut.

Tak hanya dua perusahaan itu saja, Motorola yang sekarang sudah dimiliki Lenovo juga sedang mempersiapkan bintangnya yang akan bersinar di ajang yang akan digelar pada 26 Februari mendatang itu. Bahkan sebaran undangan untuk para awak media pun sudah disebar oleh Lenovo sendiri untuk memperkenalkan bintangnya tersebut.

[Baca Juga: Bocoran Terbaru Ungkap Waktu Peluncuran Moto G5 dan G5 Plus]

[Baca Juga: Ini Penampakan dan Spesifikasi Moto G5 & G5 Plus]

Lantas siapa yang akan menjadi bintang dari Lenovo untuk MWC 2017? Jika melihat berbagai rumor yang ada sebelumnya, sepertinya yang paling mungkin diperkenalkan oleh Lenovo adalah Moto G5 Plus yang beberapa waktu lalu sempat bocor foto-foto hands-on-nya. Smartphone ini menjadi paling mungkin karena kabarnya juga Moto G5 Plus akan tersedia pada Maret mendatang.

Sekedar informasi, Moto G5 Plus sendiri akan mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD. Untuk dapur pacunya, G5 Plus sudah menggunakan prosesor dengan chipset Snapdragon 635, RAM 4GB dan memori internal 32GB yang ditopang oleh baterai berkapasitas 3,080 mAh untuk mampu menjalankan semua proses yang berjalan di atas Android 7.0 Nougat.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI