Samsung Galaxy C7 Pro Resmi Melenggang

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy C7 Pro akhirnya memulai debutnya di awal tahun 2017. Smartphone ini akan menjadi andalan Samsung di segmen kelas menengah, karena menawarkan beberapa fitur yang biasa disung smarthone premium.

Meski masuk kategori kelas menengah, namun Galaxy C7 Pro tak bisa dipandang remeh. Jika Anda menengok bagian dalamnya, smarphone ini dibekali chip Snapdragon 625, dengan proses produksi 14 nm, dan didukung CPU octa-core Cortex-A53 2.2 GHz, serta RAM 4 GB. Sedangkan kapasitas memori internalnya sebesar 64 GB.

Smartphone ini memiliki bentang layar seluas 5,7 inchi Super AMOLED 5,7 dengan resolusi Full HD. Yang menarik, Galaxy C7 Pro ini sudah dilengkapi dengan fitur layar Always-On yang biasa digunakan smartphone premium.

Pada bagian kameranya, Galaxy C7 Pro dibekali kamera 16 MP dengan bukaan f/1.9. Sensor kamera bisa merekam video FullhD pada kecepatan 30 fps. Kabar bagusnya, kamera depannya juga menggunakan kamera 16 MP, sehingga membuat Anda yang suka selfie akan dapat mendapatkan hasil jepretan yang semakin keren.

Fitur lainnya, Galaxy C7 Pro sudah memiliki sensor pemindai sidik jari yang diletakkan pada bagian tombol home. Smartphone dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini juga sudah mendapat dukungan sistem pembayaran digital, Samsung Pay.

Sayangnya, Samsung belum mengungkap harga dari Galaxy C Pro. Namun smartphone ini sudah mulai bisa dipesan pada 16 Januari via online di China.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI