7 Produk Teknologi “Aneh” yang Hadir di CES 2017

GraalPhone

Produk teknologi selanjutnya yang aneh dan nyeleneh adalah GraalPhone yang merupakan sebuah ponsel dengan gabungan dari sebuah laptop, smartphone, tablet dan kamera 3D. GraalPhone memiliki bentuk seperti Nintendo 3DS namun berukuran lebih besar. Jika dibuka, akan muncul layar berukuran 7 inch serta keyboard layaknya sebuah laptop berukuran mini dengan OS Windows 10. Nah jika layar tersebut dilipat ke belakang, maka akan berubah menjadi sebuah tablet.

Sedangkan untuk smartphone, tersimpan di dalam tubuh GraalPhone itu sendiri tepatnya di sisi bawah. Untuk menggunakannya, penggunanya hanya harus mengeluarkannya dari dalam GraalPhone. Hebatnya lagi, smartphone tersebut sudah berbasis Android dengan layar berukuran 5 inch beresolusi Full HD.

[Baca juga: Ponsel Ini Bisa Jadi Laptop, Smartphone, Tablet & Kamera 3D]

Terakhir untuk kameranya yang juga menjadi perangkat keempat di dalam diri GraalPhone. Kamera yang disematkan GraalPhone pada perangkat ini sudah dilengkapi dengan 2D dan 3D optical zoom 5X, Xenon Flash serta memiliki user interface yang sangat mudah. Tak hanya itu, kamera tersebut juga mampu membuat foto 3D serta rekaman stereoscopic tanpa alat bantu apapun.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI