Serangkaian Bocoran Foto Ungkap Desain HTC U Ultra

Telset.id, Jakarta – Serangkaian bocoran foto yang diduga HTC U Ultra muncul ke permukaan baru-baru ini. Seperti pertama kali dilaporkan oleh HTC Source, 10 bocoran foto ini menawarkan beberapa sudut dari perangkat baru, yang rencananya akan diumumkan perusahaan pada 12 Januari besok.

Dari apa yang bisa kita lihat, HTC telah mengikuti jejak LG V20 dengan menyertakan layar kedua yang selalu menyala dan kamera depan. Menurut apa yang ditampilkan dalam foto, layar kedua akan menjadi tempat bagi pemberitahuan, informasi cuaca, tanggal dan waktu, dan persentase baterai.

Ponsel akan memiliki tubuh melengkung dengan balutan logam, lengkap dengan port USB-C di bagian bawah di sebelah speaker, dan kamera utama yang menampilkan dual-flash dengan tampilan dan penempatan yang mengingatkan pada Samsung Galaxy S7.

Hal lain yang patut dicatat adalah ketiadaan jack headphone. Ini akan sejalan dengan visi HTC untuk smartphone masa depannya, dimana HTC Bolt yang dirilis kembali secara eksklusif pada bulan November 2016 lalu juga melakukan hal serupa. Sebaliknya, HTC menyertakan USB-C dan adaptor 3.5mm.

Sayang, selain bocoran mengenai tanggal peluncuran, tidak ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi perangkat baru ini. Meskipun jika mengacu pada postingan @Upleaks, seperti dilaporkan PhoneArena, Rabu (11/1/2017), HTC U Ultra kemungkinan akan membawa layar besar berukuran 6 inci yang dilapisi Gorilla Glass, dengan resolusi 1440 x 2560. Sementara di bagian jeroan, akan ada chipset Snapdragon 835 dengan CPU octa-core, GPU Adreno 540, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Nah, mengenai benar atau tidaknya daftar spesifikasi ini, kita tunggu saja sampai perangkat ini benar-benar diluncurkan Kamis besok. [IF]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here