Wow, Samsung Ingin Jual 20 Juta Galaxy A dan 100 Juta Galaxy J

Telset.id, Jakarta – Samsung sepertinya sangat optimis dalam menapaki tahun 2017. Jika kemarin perusahaan asal Korea Selatan itu berencana untuk menjual 60 juta unit Galaxy S8 tahun ini, kini giliran target penjualan smartphone mid-range dan low-end yang diungkap.

Sebuah laporan baru dari negara asal Samsung mengklaim bahwa perusahaan mengharapkan untuk menjual sekitar 20 juta handset Galaxy A pada tahun 2017. Tidak hanya itu, target penjualan untuk handset yang masuk kategori low-end seperti seri Galaxy J juga telah ditetapkan, yakni di angka 100 juta unit untuk tahun ini.

Informasi ini dilaporkan datang dari orang dalam, namun seperti biasa, tidak bisa dipastikan kebenarannya. Bahkan kalaupun benar ini adalah target penjualan yang ditetapkan internal Samsung, itu jelas tidak otomatis akan mereka capai. Meski demikian, menarik untuk melihat betapa Samsung begitu ambisius dengan perangkat non andalannya.

Samsung Galaxy A (2017) sendiri diresmikan perusahaan pekan lalu, dan semuanya datang dengan fitur tahan air dan debu. Sebuah fitur yang sebelumnya eksklusif untuk smartphone seri S dan Galaxy Note. Tak hanya itu, mereka semua juga dibekali layar AMOLED dan pemindai sidik jari, lengkap dengan bahasa desain yang mengingatkan kita pada Galaxy S7.

Sementara Galaxy J, handset ini dilaporkan telah sangat sukses di beberapa pasar negara berkembang seperti India dan Amerika Selatan, sehingga masuk akal jika Samsung memasang angka tinggi untuk penjualan. [IF]

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here