LeEco Perpanjang Portofolio Produk dengan Kamera Aksi 4K, Liveman C1

Telset.id, Jakarta – Langkah Xiaomi untuk melakukan diversifikasi pada portofolio produknya, yang berarti tak hanya sekedar smartphone dan aksesoris, tampaknya mulai diikuti oleh produsen asal China lainnya, LeEco. Terbukti, perusahaan kini telah secara resmi mengumumkan kehadiran sebuah kamera aksi.

Diberi nama LeEco Liveman C1, kamera aksi ini disebut-sebut akan mampu mengambil gambar 4K, membuatnya secara tidak langsung menjadi pesaing HERO5 yang baru-baru ini diperkenalkan GoPro, serta Xiaomi Yi, yang juga menjanjikan fitur serupa.

Menurut LeEco, seperti dilaporkan Ubergizmo, Selasa (10/1/2017), Liveman C1 akan menawarkan pengambilan gambar 4K di 30fps, yang merupakan framerate yang layak meskipun idealnya akan berada di 60fps. Kamera aksi ini juga akan dibekali sensor 16MP, lensa wide-angle 140 derajat, dan G-sensor yang secara otomatis akan memulai proses rekaman ketika gerakan terdeteksi, sehingga bermanfaat dalam kegiatan olahraga di mana Anda tidak perlu sibuk bermain dengan tombol.

Liveman C1 akan didukung pula oleh fitur WiFi serta slot kartu microSD untuk ekspansi memori, lengkap dengan layar sentuh TFT 1,8 inci.

rencananya, Liveman C1 akan mulai dijual sebelum Tahun Baru Cina, yang jatuh pada 28 Januari 2017, namun harga dan ketersediaan untuk internasional belum diketahui. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here