Weibo Bocorkan Nomor Model Samsung Galaxy X1 & X1 Plus

Telset.id, Jakarta – Kita telah mendengar banyak rumor tentang smartphone lipat Samsung yang konon akan datang dengan nama Galaxy X. Baru-baru ini, moniker Galaxy X1 dan Galaxy X1 Plus telah bocor ke publik.

Bocoran ini datang dalam bentuk posting Weibo yang juga mengungkapkan nomor model untuk perangkat, yakni SM-X9000 dan SM-X9050, lengkap dengan versi Android yang dijalankan.

Dari kabar yang kita dengar sampai sekarang, proyek smartphone lipat Samsung ini secara internal diberi kode nama Project Valley. Perangkat ini dikabarkan akan memiliki layar 4K, dan konon akan memanfaatkan berbagai bentuk biometrik termasuk jari, wajah, dan telapak tangan.

[Baca juga: Smartphone Lipat Pertama Samsung Bakal Rilis di Q3 Tahun Ini]

Menurut rumor sebelumnya, seperti dikutip dari GSMArena, Selasa (10/1/2017), perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi di Q3-Q4 tahun ini, meskipun tanggal yang tepat serta bulan tidak diketahui.

Project Valley sendiri pertama kali diungkap Samsung pada bulan Maret 2015 lalu. Kala itu, informasi yang didapat mengenai smartphone adalah tentang nomor model yang dipakai, dan daftar negara mana saja yang akan disambangi saat peluncuran nantinya. Usut punya usut, Samsung akan merilisnya secara terbatas di beberapa negara saja. [IF/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI