Kini ada Gelang Pintar Khusus untuk Pecandu Ingress, Ingress Mod Band

Telset.id, Jakarta – Sebagian dari Anda mungkin tidak asing lagi dengan Ingress, bukan? Game AR berbasis smartphone yang banyak dikaitkan dengan Pokémon Go beberapa waktu silam. Baru-baru ini, sebuah kemitraan dengan perusahaan wearable yang berbasis di Montreal, Mighty Cast telah menghasilkan sebuah perangkat yang diberi nama Ingress Mod Band. Wearable ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tindakan atau aksi yang mengotomatisasi proses tertentu dalam permainan.

Dasarnya adalah wearable Mighty Cast yang dipanggil Nex Evolution, yang menambahkan sejumlah fitur untuk apa yang disebut “wearable IFTTT”. Di Nex Evolution ada lima area sensitif sentuhan yang dapat diprogram, disebut Mods, yang dapat diprogram menggunakan aplikasi Android atau iOS untuk melakukan berbagai fungsi, seperti mengambil gambar dari ponsel atau menyalakan satu set lampu.

Dan sementara gelang ini sendiri tidak memiliki layar, kelima Mods masing-masing memiliki kemampuan untuk menghasilkan warna yang berbeda serta indikasi atau notifikasi keberhasilan dari tindakan atau aksi. Warna juga dapat dikombinasikan untuk membentuk pesan tertentu sebagai bagian dari platform “When/Do” Mighty Cast. Versi Ingress juga memiliki pola permainan-spesifik yang dapat ditampilkan.

Saat ini, pengguna Ingress akan dapat menerima transmisi dan fasilitas unik khusus dalam game yang akan diungkap menjelang peluncuran. Dalam game, fungsi inti akan menjatuhkan pin pada peta tanpa menyentuh ponsel Anda dan memungkinkan Anda mengingatkan anggota tim ketika tiba saatnya untuk memobilisasi. Fungsi tambahan direncanakan untuk masa depan, mungkin termasuk penyebaran hacks dan senjata tanpa perlu membuka ponsel.

Baik Nex Evolution maupun Mod Band khusus Ingress akan dijual pada bulan Februari. Nex Band standar akan diharga USD79 atau sekitar Rp 1 jutaan, sementara harga Niantic untuk Ingress Mod belum diumummkan. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here