Xiaomi Pamer Mi MIX Pearl White di CES 2017

Mi MIX Pearl White

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu telah beredar kabar yang menyebutkan bahwa Xiaomi akan mengeluarkan varian warna terbaru untuk Mi Mix, yakni warna Pearl White. Kabar itu bukanlah isapan jempol, karena pabrikan asal China ini benar-benar memamerkan varian terbaru Mi Mix itu di ajang CES 2017.

VP dari Xiaomi, Hugo Barra akhirnya memperkenalkan Xiaomi Mi Mix Pearl White di ajang bergengsi untuk perusahaan elektronik CES 2017. Varian terbaru ini hanya warnanya saja yang membedakan, sedangkan untuk spesifikasinya, Mi Mix Pearl White memiliki spesifikasi yang sama dengan model Black. Namun sayangnya, seperti warna terdahulu, Mi MIX Pearl White hanya dijual untuk wilayah China saja.

Memang banyak yang berharap pada Xiaomi untuk meluncurkan smartphone dengan berbahan keramik premium tersebut tidak hanya di China, melainkan di pasar negara lainnya termasuk Indonesia. Namun hingga kini Xiaomi masih keukeuh untuk tetap memasarkan smartphone dengan desain borderless tersebut di Negeri Tirai Bambu.

[Baca juga: Ternyata Ini Kejutan Lainnya dari Xiaomi Mi Mix]

Hingga kini masih belum ada informasi jelas mengenai tanggal penjualannya, namun yang pasti Mi Mix Pearl White terlihat begitu mengagumkan karena dibalut warna putih yang melapisi bahan dasar keramik mewah khas dari Xiaomi. Satu lagi, sama halnya dengan versi Black, Mi Mix Pearl White juga diproduksi secara terbatas tiap bulannya.

Penasaran seperti apa wujud dari Xiaomi Mi Mix Pearl White? Berikut foto-fotonya:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here