Review Vivo V5: Kamera Depan 20MP Jadi Andalan

Audio

Terdapat aplikasi khusus musik yang ada di dalam Vivo V5. Aplikasi tersebut adalah iMusic yang memiliki berbagai pengaturan di dalamnya bahkan hingga ada pengaturan untuk tema dari tampilan musik tersebut. Untuk kualitas suara yang dihasilkan oleh smartphone ini ketika mendengarkan musik menggunakan speaker phone, suara yang dihasilkan cukup “empuk” dan terbilang lumayan, padahal volume diatur hingga maksimal. Ya, meski terdengar suara yang sedikit pecah ketika nada yang dikeluarkan cukup tinggi, overall suara yang dihasilkan cukup bagus.

Namun ketika kami menonton film menggunakan speaker phone, kebetulan kami menonton film X-men Apocalypse, suara yang dikeluarkan memang bagus namun masih terbilang kurang “bersuara” alias tidak maksimal suara yang dikeluarkannya.

Namun ketika kami menggunakan earphone untuk mendengarkan musik atau menonton film, suara yang dihasilkan juga sama bagusnya. Apalagi ketika kami mengaktifkan fitur Hi-Fi yang terdapat pada pemutar musik atau film pada Vivo V5. Hal ini membuktikan memang Vivo V5 cocok disebut sebagai smartphone multimedia.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here