Polar Team Pro Shirt, Kaos Pendeteksi Kebugaran

CES 2017

Telset.id, Jakarta – Polar telah lama dikenal sebagai  pencipta perangkat  sensor detak jantung dan sensorkebugaran di beberapa wearables.

Karena sebelumnya Polar telah meluncurkan smartwatch fitness M600.kini di luar dugaan Polar membuat kaos yang  Disebut Team Pro Shirt, kaos ini bukanlah kaos biasa. Polar menyertakan built-in sensor yang dapat membantu melacak performa penggunanya.

Dimana di dalam Kaos pintar ini terdapat heart rate monitor serta sensor di bagian belakang dari kerah kaos di mana motion tracking data direkam. Sistem dapat digunakan untuk menghitung berapa cepat atlet berlari, jarak yang ditempuh, dan akselerasi. Sistem ini sebenarnya telah digunakan oleh berbagai liga olahraga sejak tahun 2010.

Lebih jauh kaos ini memang khusus dirancang untuk atlet profesional pada tim olahraga, di mana data yang dikumpulkan dapat di monitor dan dilihat oleh pelatih dan manajemen tim. Data dari kaos akan dikirimkan ke aplikasi Polar Team Pro pada iPad.

Saat ini Polar  belum mengatakan berapa banyak baju akan di produksi dan berapa biaya yang dikeluarkan seorang atlet untuk memilikinya. Yang pasti kaos pitar ini tersedia pada bulan Maret tahun ini. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here