ODG Meluncurkan Kacamata Pintar Berbasis Snapdragon 835

CES 2017

Telset.id, Jakarta – Osterhout Design Group ( ODG ) mungkin tidak terdengar begitu akrab, tetapi perusahaan ini telah meluncurkan dua smartglasses di CES tahun ini.

Perangkat baru ini disebut R-8 dan R-9 adalah dua dari perangkat yang diperkenalkan dan salah satunya didukung oleh Qualcomm Snapdragon 835. Kedua perangkat ini memiliki kemampuan Argument dan dan virtual reality overlay.

Untuk perangkat  R-9 memiliki fitur yang lebih canggih dan harga yang lebih tinggi. R-9 Memiliki 50-derajat field-of-view, sedangkan R-8 memiliki 40 derajat FOV, dan resolusi 720p. R-9 memiliki resolusi 1080p. Selanjutnya, berfungsi sebagai platform pengembangan untuk mobile AR dan VR, serta aplikasi SmartGlass.

Sebuah posting blog Qualcomm yang bocor kemarin mengungkapkan bahwa Snapdragon 835 chip yang mengurangi lag antara pelacakan gerak dan apa yang Anda lihat di layar, menurunkan kemungkinan error.

Hal ini juga meningkatkan audio yang posisional untuk pengalaman yang lebih realistis. Fitur-fitur ini membuat smartglasses baru menjanjikan untuk digunakan sebagai kacamata game untuk virtual reality.

Kabar baiknya adalah bahwa dua perangkat baru ini berencana akan ada di pasaran mulai kuartal dua 2017. Untuk harga R-9 akan dibandrol $ 1799 atau kisaran Rp 23 jutaan, sedangkan  R-8 akan tersedia pada semester kedua tahun ini dengan harga $ 1.000 atau kisaran Rp 13 jutaan. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here