Varian Warna Putih Xiaomi Mi Mix akan Diperkenalkan Pekan ini?

Telset.id, Jakarta – Sebagian dari Anda tentu tidak asing dengan Xiaomi Mi Mix, bukan? Setelah varian berwarna putih dari perangkat sempat bocor pada November tahun lalu, sebuah laporan mengatakan bahwa varian ini bisa saja diluncurkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) pekan ini.

Kabar tersebut datang menyusul sebuah teaser yang beredar baru-baru ini. Namun sementara teaser itu sendiri tidak secara eksplisit mengungkapkan apapun, kata PUTIH dicampur dengan HITAM (WBHLIATCEK) dan penyebutan CES 2017 tampaknya seperti petunjuk yang jelas.

Sebelumnya, sebuah laporan dari Cina sempat menangkap basah Xiaomi Mi Mix dalam balutan warna putih terpampang di salah satu toko online, meskipun tidak sampai terjual. Model ini belum tersedia untuk dibeli, sebaliknya, Anda hanya bisa mendaftar untuk pembelian kemudian.

[Baca Juga: Xiaomi Mi MIX Punya Dua Versi?]

Seperti diketahui, Xiaomi Mi Mix menonjol dan sukses menarik perhatian dunia lantaran desainnya yang elegan, dengan bezel super tipis dan bodi yang terbuat dari keramik. Smartphone ini membawa layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi 2040×1080 pixel. Sementara spesifikasi lain termasuk chipset Snapdragon 821, RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB, RAM 6GB dan penyimpanan internal 256GB, kamera masing-masing 16MP dan 5MP di belakang dan depan, serta baterai 4,400mAh. Saat ini, Xiaomi Mi Mix hanya tersedia dalam warna hitam.

Sementara kabar mengenai keberadaan Xiaomi Mi Mix berwarna putih belum secara resmi dikonfirmasi, perbedaan warna harusnya tidak akan berpengaruh pada apa yang ada di dalamnya, alias spesifikasi. [IF]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI