5 Produk Teknologi dengan Bentuk Paling Nyeleneh di 2016

Telset.id, Jakarta – Teknologi terus berkembang dengan sangat cepat. Yang menarik, kemajuan teknologi tak hanya mempengaruhi inovasi-inovasi hardware dan software yang disematkan pada berbagai produk, tapi juga bentuk dari produk teknologi juga mengalami “evolusi”. Ada yang bentuknya keren, tapi tak sedikit juga yang bentuknya nyeleneh.

Contohnya saja smartphone, sudah ada beberapa vendor smartphone yang melahirkan produk dengan desain yang berbeda daripada smartphone lainnya seperti Xiaomi Mi MIX misalnya yang mengusung desain borderless yang artinya memiliki bezel yang sangat tipis. Desain tersebut mampu menarik perhatian para calon konsumennya karena memang desainnya yang menarik.

Selain Xiaomi Mi MIX, ternyata ada beberapa produk teknologi lainnya yang memang mengusung desain berbeda daripada produk sejenis. Namun selain berbeda, produk tersebut juga memiiki desain yang nyeleneh. Nah karena itulah, kali ini Tim Telset.id mau memperlihatkan 5 produk teknologi dengan bentuk paling nyeleneh di 2016. Ingin tahu apa saja produk tersebut? Check this out!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI