Yuk Jadiin Kucing Kesayangan Tambah Narsis Pakai Candid Catmera

Telset.id, Jakarta – Jika Anda memeriksa situs YouTube dan mencari video tentang kucing lucu, maka banyak sekali video di dalamnya yang mendapatkan jumlah penonton serta like banyak. Sama halnya jika di Instagram atau Facebook, ketika Anda mencari foto tentang kucing, pastinya foto tersebut akan mendapatkan like yang banyak juga. Hal itu tentunya menunjukan jika kucing amatlah disukai di muka bumi ini karena kelucuannya.

Nah, sekarang apakah Anda memiliki kucing dan ingin memaksimalkan kelucuannya menjadi hal dengan membuatnya “sedikit lebih” narsis? Jika ya, Anda perlu aplikasi bernama Candid Catmera. Aplikasi yang hanya tersedia untuk platform iOS ini memungkinkan kucing Anda untuk melakukan selfie dengan sendirinya dan tentunya hasil foto kucing Anda itu akan sangat lucu dan sangat cocok dibagikan di media sosial.

Bagaimana cara kerja Candid Catmera? Jadi, aplikasi ini akan menarik perhatian kucing Anda dengan memperlihatkan animasi seperti ikan, makanan kucing, dan lainnya. Ketika kucing sudah tertarik, dengan algoritma pengenalan wajah khusus kucing yang disematkan di dalamnya, Candid Catmera otomatis akan mengambil foto dari wajah polos atau wajah penasaran kucing Anda tersebut dengan tepat.

[Baca Juga: 12 Smartphone Android dengan Kamera Terbaik]

Aplikasi yang dibuat oleh Current Studios ini juga berguna untuk menjaga kucing “selalu sibuk” ketika sang pemilik tidak sedang berada di dalam rumah, sehingga meskipun ditinggal, kucing tersebut akan selalu sibuk sambil melakukan swafoto, daripada meloncat kesana kemari atau merobek-robek sofa kesayangan Anda.

Tentu akan sangat lucu jika foto yang ada dalam iPad atau iPhone yang Anda tinggal untuk kucing kesayangan penuh dengan fotonya yang lucu dan menggemaskan sekaligus sangat cocok untuk dibagikan di media sosial, benar kan? [FHP/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI