Review Samsung Galaxy J7 Prime, Mid-end Berpenampilan Mewah

Konektivitas

Samsung Galaxy J7 Prime sudah mendukung jaringan super cepat 4G LTE, lengkap dengan teknologi dual-SIM yang keduanya bisa aktif secara bersamaan. Tapi sayangnya, koneksi 4G LTE hanya berlaku untuk salah satu SIM saja, jadi jika slot SIM 1 yang dipilih untuk 4G, maka SIM 2 tidak bisa berjalan di koneksi 4G.

Bagi para “pencari WiFi” juga bisa dimanjakan dengan menggunakan smartphone ini, karena Samsung Galaxy J7 Prime telah support WiFi 802.11 /B/G/N yang berarti bisa menyalurkan data dengan kecepatan hingga 450 Mbps meskipun sebenarnya tergantung kecepatan dari WiFi yang digunakan.

Kesimpulan

Untuk smartphone dengan harga Rp 3,7 jutaan, bisa dibilang sedikit kemahalan, namun jika melihat kredibilitas Samsung di segi kualitas produknya serta spesifikasi yang ditawarkan, mungkin Anda akan rela menggelontorkan uang sebanyak itu untuk membeli smartphone ini.

Namun ada keunggulan lainnya yang cukup setara dan bisa jadi pertimbangan Anda untuk menggunakan smartphone ini yakni desain yang premium dan cukup berbeda daripada smartphone sejenis di kelasnya serta kamera utamanya yang cukup memuaskan kami karena hasilnya yang berkualitas. (FHP)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI