5 Aplikasi Editing Foto Anti-Mainstream di Smartphone

Telset.id – Biasanya, aplikasi editing foto yang biasa kita gunakan, hanya menonjolkan sisi editing yang biasa saja seperti penambahan filter, dukungan untuk menambahkan cahaya pada foto, memperhalus wajah untuk foto selfie, dan lainnya. Benar kan?

Tapi pernahkah Anda menemukan atau bahkan menggunakan aplikasi editing foto yang lebih menitik beratkan pada sisi pola yang kreatif, layer yang beragam, atau penambahan lainnya yang mungkin jarang Anda temui pada aplikasi editing foto yang biasa?

Nah jika belum pernah, kali ini Tim Telset.id dengan senang hati akan memberikan 5 aplikasi editing foto anti-mainstream terbaik untuk Android dan iOS hanya untuk Anda para pembaca setia. Anti-mainstream di sini adalah aplikasi yang memang menawarkan sisi kreatif pada aplikasinya. Ingin tahu apa saja aplikasinya? Check this out!!

PolyGen – Create Polygon Art

Download: Android | iOS

PolyGen adalah sebuah aplikasi editing yang mampu membantu penggunanya untuk menghasilkan karya seni yang bagus. Aplikasi ini mampu menghasilkan sebuah pola berbentuk kristal secara otomatis atau manual, membebaskan Anda untuk membuat pola polygon sesuai keinginan dengan berbagai warna, ukuran dan yang terpenting adalah Anda bisa menyimpan hasil karya Anda sebagai wallpaper, avatar, latar belakang dan jenis-jenis gambar lainnya. Pola yang dibuat oleh aplikasi PolyGen memiliki variasi yang berbeda-beda dengan warna yang beragam dengan pola dari yang mudah hingga yang rumit, semuanya ada pada aplikasi ini.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI