Sambut Harbolnas, Jualo.com Kasih Subsidi Diskon

Telset.id, Jakarta – Semangat Harbolnas (hari belanja online nasional) yang jatuh pada 12-12-2016 serta diusung sejumlah e-commerce di Indonesia, tahun ini mengukir sejarah tersendiri, Jualo.com bergabung dalam program harbolnas 2016, dan menjadi e-classifieds marketplace satu-satunya yang berpartisipasi dengan memberikan subsidi diskon pada barang bekas yang dijual.

Jualo.com bahkan berani mengobral ribuan voucher, diskon, free ongkos kirim untuk setiap transaksi yang terjadi, bahkan hingga Jackpot dengan total diskon 85%. Dan secara ekslusif  menggandeng banyak mitra strategis guna menyukseskan ajang tahunan ini antara lain Zalora, Fabelio, JD.id, Sepulsa, Kredivo dan Grab.

Berbagai keuntungan pun bisa di dapatkan baik oleh penjual (seller) ataupun pembeli (buyer) di Jualo.com selama masa harbolnas berlangsung. Berbeda dengan ecommerce yang lain, yang hanya fokus memberikan diskon kepada pembeli, di Jualo.com selain memperhatikan pembeli, juga tidak melupakan kepentingan penjual.

Selama masa Harbolnas berlangsung, para penjual barang bekas di Jualo.com pada katagori Fashion, Furnitur, Handphone & Komputer akan mendapat diskon khusus  dari mitra Jualo.com untuk membeli produk baru yang sejenis. Menariknya lagi penjual yang paling aktif akan mendapatkan Rp.5.000.000 didalam Dompet Jualo yang dapat digunakan untuk berbelanja sepuas-puasnya.

“Ini kejutan manis di akhir tahun, saya bisa melego pakaian bekas saya yang masih oke buat dijual di www.jualo.com/harbolnas, selain dapat duit dari jualan saya bisa dapatkan pakaian baru dari ajang Jualo Harbolnas ini. Kalau seperti ini mah untungnya dobel-dobel ” ungkap Pertiwi salah satu member Jualo.com asli Bandung.

Sementara itu aksi 1212 Jualo Harbolnas ini ternyata  menarik pula kalangan civitas akademika, Politeknik Negeri Subang Jawa Barat. Secara resmi puluhan mahasiswa Politeknik Negeri Subang ini  mengunjungi kantor Jualo.com di Jakarta Selatan.

Saat diberikan penjelasan mengenai aksi Jualo di 12-12-16, mereka sangat antusias untuk ikut berpartisipasi karena banyaknya promo yang diberikan oleh Jualo.com di moment harbolnas tersebut.

“Saya sangat mendukung Jualo pada event tersebut. Dukungan tersebut adalah dengan cara tidak melewatkan event tersebut dengan berbelanja di Jualo.com apalagi dengan diskon gila-gilaan yang ditawarkan oleh Jualo,” ungkap Andini Febriyani, salah seorang Mahasiswi Poltek Negeri Subang yang hadir di kantor Jualo.com

Tidak hanya penjual, pembeli juga mendapatkan keuntungan dari diskon ketika membeli barang bekas di Jualo.com dari tanggal 12-14 Desember. Beberapa diskon yang tersedia bisa diakumulasikan menjadi Jackpot Diskon.

Pembeli yang paling aktif (dalam banyaknya transaksi) dan penjual yang paling aktif (memasang iklan terbanyak) selama bulan Desember akan menerima Special Prize.

“Kami juga memprediksi akan ada peningkatan transaksi yang sangat besar di 4 katagori utama (Fashion, Furniture, Handphone dan Komputer) sehingga kami menyiapkan program spesial untuk 4 kategori itu,” jelas Pedro Principe, COO Jualo.com. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI